Pages

Kamis, 25 Agustus 2011

Sanlat SMAN 6 Bogor #2

Sanlat hari kedua!!!..
Acara ini sangat-sangat menarik looooh, karena para siswi yang lagi pada puasa malah disuruh outbond. Eits, jgn pada protes duluuuu doooong, puasa itu kan bukan buat males-malesan tapi justru harus bergerak dan bersemangat. Rasulullah dan para sahabat aja dulu perang badar di bulan ramadhan, masa kita ramadhan malah males-malesan siiiih? Ga jaman aaaah!! hari gini males? cape deh! Tapi outbond nya emang ga berat-berat banget kok cyin… heeem cuma yah cuaca yang panas Masya Allah emang nguji iman bangeeet deh… aaah tapi tetep aja pd semangat, anak 6 kaaaan hebat-hebat semuaaaa! iya gaaaa?!!! :D


ini keseruan di pos Human Ladder, semuanya keliatan bersemangat banget karena pngen jd pemenang


ini pos ojek papan, suasananya makin rame dan seru aja


ini di pos tak tik bum, pd lari-lari angkat galon pake tali


ini pos holahooop :D 

Oh iya, di hari kedua ini akhwat dan ikhwan punya acara yang berbeda. Klo ikhwan di hari kedua, ada sesi materi yang berjdul “REMAJA IMPIAN”. Materi dibawakan oleh 3 pemateri yang berbeda-beda untuk setiap angkatan, klo kelas X dibawakan oleh A Wawan, kls XI oleh A Sobari, dan kls XII oleh A Kamal. Menurut hasil survey, pemateri kls X paling okeee looooh!! ecieeeee :D heheh
And…. di hari ketiga, gantian deh ikhwan nya pada outbond dan akhwatnya materi….


wow mantap banget! untung ga patah kayunya... heheh :D 




klo ini keseruan para akhwat yang lagi materi, nah klo materi kls X di sampaikan oleh Teh Indah, kls XI oleh Teh Lida, kls XII oleh Teh Elly.

ini keseruan waktu lg refreshing materi, pd pijet-pijetan gt


ko pada tidur? eemm itu lg pd di hipnosis sm a fillah, biar jd org yg lebih baik lg setlah sanlat :D 

Finally, SANLAT berakhir dengan penuh senyuman……….. thanks to all of member ROHIS Al Hadistiyah yang cool banget, para alumni yang ga kalah okeee, dan seluruh pihak yang terlibat dan seluruh warga sman 6 bogor. Semoga SANLAT tahun depan lebih baik lagi.
RAMADHAN ASYIK PENUH MAKNA….. RAMADHAN PASTI INDAH…………..

3 komentar:

  1. subhanallah bgt deeh buat sanlat taun ini..
    bedaa bgt ama taun kmarennya, dan taun kmarennya
    seruuu pisan euyy ^_^

    BalasHapus
  2. iya, selamat buat Rohis Alhadistiyah, ILMA, pihak sekolah yang sudah mendukung penuh, dan tentunya siswa-siswi SMAN 6 Bogor...!!

    mudah-mudahan tahun depan bisa lebih baik :)

    BalasHapus
  3. iya, selamat buat Rohis Alhadistiyah, ILMA, pihak sekolah yang sudah mendukung penuh, dan tentunya siswa-siswi SMAN 6 Bogor...!!

    mudah-mudahan tahun depan bisa lebih baik :)

    BalasHapus