Pages

Selasa, 07 Februari 2012

"Supersix" Raih Gelar Supporter Terbaik

            Setelah berhasil melalui beberapa pertandingan dan melaju mulus ke babak selanjutnya, Langkah Tim Basket Putra SMAN 6 Bogor di ajang DBL kota Bogor akhirnya terhenti di babak semifinal. Tim Basket SMAN 6 Bogor kalah dengan skor 83-94 oleh Tim Basket SMAN 2 Bogor.
            Meskipun Supersix (sebutan supporter SMAN 6 Bogor) kelihatan bersemangat dengan terus meneriakkan yel-yel hingga akhir pertandingan, Kekecewaan tetap tampak di raut wajah Supersix, Sixers (sebutan tim basket SMAN 6 Bogor) dan Sparkling (sebutan untuk Tim Modern Dance SMAN 6 Bogor). Padahal tinggal selangkah lagi Tim Basket Putra SMAN 6 Bogor dapat maju ke babak final dan bahkan menjadi juara. Namun, Ternyata Tuhan punya rencananya sendiri.
            Kekecewaan Supersix, Sixers dan Sparkling pada akhirnya sedikit terobati berkat dinobatkannya Supersix sebagai Pemenang Pertama Supporter Award pada ajang DBL kota Bogor tersebut. Dengan demikian, berarti Supersix berhasil mempertahankan Gelar Supporter Terbaik yang juga diraih pada perhelatan DBL kota Bogor tahun sebelumnya.

Sumber: @semau_6ue

           Selamat Kepada Supersix yang berhasil menjadi Pemenang Pertama Supporter Award DBL Bogor tahun 2012! Tetap Unik, Solid, Kreatif, dan Positif! 
Dan Juga,
Terimakasih Kepada Tim Basket Putra&Putri SMAN 6 Bogor yang telah memperjuangkan yang terbaik
           Terimakasih Kepada Sparkling yang telah mempersembahkan yang terbaik
SELAMAT!
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar